"Adil Ka' Talino Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"..

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..

Kamis, 31 Oktober 2013

MOBIL PUSKESMAS SUNGAI BETUNG SIP!

Sungai Betung, Ketepat gunaan Mobil puskesmas Sungai Betung perlu diacungi jempol. Kenapa tidak, karena selain memang tidak digunakan sebagai mobil pribadi (mobil yang dipakai kemana-mana) tetapi juga karena manfaatnya memang jelas dirasakan oleh  sebagian warga yang telah menggunakan jasanya. Dimana mobil yang dibeli menggunakan Dana APBD tahun 2007 ini jika suatu saat dibutuhkan, maka dengan mudah dipinjamkan ke setiap warga yang membutuhkan kendaraan. Baik untuk membawa orang sakit, maupun membawa jenazah.
Pihak-pihak Puskesmas juga dengan senang hati meminjamkan mobil tersebut tanpa mempersulit warga terlebih dengan meminta sewaan. Namun walaupun mudah dipinjamkan, terkadang kendala yang dihadapi oleh warga adalah tidak adanya sopir untuk membawa mobil tersebut. Karena pihak Puskesmas hanya meminjamkan mobilnya saja karena memang mobil puskesmas Sungai Betung tidak mempunyai Sopir tetap, karena biasanya mobil tersebut Cuma dikemudikan oleh pihak Puskesmas saja.

Bersyukur di Desa Suka Maju ada seorang Bapak yang bernama Domi, yang biasanya dengan senang hati membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan tanpa meminta imbalan. Khususnya untuk menyetir mobil tersebut. Jadi beliaulah yang biasanya mengemudikan mobil Puskesmas tersebut jika ada warga yang membutuhkan. 

Kebaikan beliau bukan sebatas itu saja, selain memberi jasa menyetir, beliau juga sering mendonorkan darahnya kepada orang –orang yang sangat membutuhkan darah dan itu beliau berikan dengan Cuma-Cuma, namun tidak memungkiri, terkadang ada warga yang merasa terbantu oleh jasanya dengan memberikan sedikit rezeki sebagai ucapan terimakasih.(Ch)

Ditulis Oleh : Mulianus // Kamis, Oktober 31, 2013
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar lah jika anda berkenan, komentar lah yang baik, sopan, santun, No SARA, Kritik dan Saran sangat diharapkan. Terimakasih....

 

Blog Archive

Copyright@Suara Rakyat133. Diberdayakan oleh Blogger.