"Adil Ka' Talino Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"..

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..

Senin, 23 Juni 2014

pelayanan CaPil Bengkayang buruk!


Bengkayang, Jumat, 10 Juni 2014, teman saya Jamil pergi ke Capil tujuannya membantu membuat KK tetangganya untuk keperluan buat Akta dan lain-lain. tapi tidak tau permasalahannya apa dan mengapa, pembuatan kk tersebut terkesan bertele-tele. bagaimana tidak, beberapa kali jamil ke Capil, tapi jawaban yang didapat hanya belum dan belum. beginikah pelayanan yang baik untuk masyarakat? tgl 20 Juni 2014, saya dan Jamil pergi lagi ke Capil, baru jadi KKnya. saat itu kami tidak sempat cek kk yang dibuat itu apakah sudah benar sesuai data yang diberikan atau tidak, eh tidak taunya data yang terdapat pada KK tersebut salah total. mau tidak mau teman saya Jamil hari ini tgl 23/6, harus kembali lagi ke Capil buat komplain masalah ini. dan sudah pasti mesti nunggu lagi tidak tau kapan akan jadinya KK tersebut. nampak tidak profesional sekali petugas/operatornya*

Ditulis Oleh : Mulianus // Senin, Juni 23, 2014
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar lah jika anda berkenan, komentar lah yang baik, sopan, santun, No SARA, Kritik dan Saran sangat diharapkan. Terimakasih....

 

Blog Archive

Copyright@Suara Rakyat133. Diberdayakan oleh Blogger.