"Adil Ka' Talino Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"..

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..

Rabu, 19 Juni 2013

TINGGINYA RASA PERSATUAN KEBERSAMAAN ANTAR KADER DI PARTAI DEMOKRAT

Ulang Tahun Bunda Fenni
Bengkayang, Senin (17/6/2013) yang lalu merupakan hari yang paling bahagia bagi salah satu kader  sekaligus caleg dari partai demokrat yaitu Hj. RA. Fenni Mutiarawati Kasiyo, BA.  Dimana pada hari tersebut ia merayakan Ulang Tahunnya yang ke -61 tahun.

           Pada perayaan ulang tahun kali ini tampak berbeda dari perayaan-perayaan sebelumnya, sebab perayaan tersebut dirayakan di Gedung Sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang, dan tamu-tamu undangannya juga merupakan anggota-anggota Partai Demokrat, antara lain ketua DPC PD, anggota DPR, anggota Caleg, Ketua Majelis Cabang Partai Demokrat, ketua – ketua PAC dan anggota simpatisan dari Partai Demokrat. 

          Pada pembukaan perayaan Ulang tahun tersebut, Hj. RA. Fenni Mutiarawati Kasiyo, BA juga memberikan kado ulang tahun kepada tamu-tamu undangan yang beruntung, dimana sebelum memberikan kado, beliau mengadakan kuis tebak nama, jadi siapa yang benar, maka akan mendapatkan kado istimewa dari beliau.

          Kegembiraan dan sukacita tampak pada saat perayaan tersebut karena para undangan dibawa larut dalam alunan lagu tahun 70-an yang dinyanyikan oleh semua tamu undangan. Salah satu lagu yang dinyanyikan pada perayaan ulang tahun Hj. RA. Fenni Mutiarawati Kasiyo, BA adalah “Kemesraan ini”

            Selain menyanyi, para undangan juga diajak berjoget oleh Beliau. Tak terkecuali Bapak Yosua Sugara,SE yang merupakan ketua DPC – PD, juga berjoget ria bersama rekan-rekan.  Sedangkan untuk musiknya sendiri diiringi oleh saudara Pierre, menggunakan Keyboard. Semua tamu undangan merasa gembira, karena selain merasa terhibur, mereka juga mendapatkan Cenderamata dari Hj. Fenni Mutiarawati Kasiyo, BA. 

         Kesuksesan acara perayaan ulang tahun Hj. RA. Fenni Mutiarawati Kasiyo, BA ini tak lepas dari tingginya rasa persatuan dan kebersamaan antar kader maupun semua anggota partai Demokrat kabupaten Bengkayang, yang selalu dijunjung oleh semua anggota Partai Demokrat tanpa terkecuali, selalu menghargai sesama anggota partai maupun non anggota partai, peka terhadap kebutuhan sesama , dan yang lebih penting, mau ambil bagian dalam  setiap kegiatan. Sehingga perayaan tersebut dapat terlaksana dengan sukses dan meriah.

Ditulis Oleh : Mulianus // Rabu, Juni 19, 2013
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar lah jika anda berkenan, komentar lah yang baik, sopan, santun, No SARA, Kritik dan Saran sangat diharapkan. Terimakasih....

 

Blog Archive

Copyright@Suara Rakyat133. Diberdayakan oleh Blogger.